Berita

PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Dana Bantuan PPAA kepada Putra Putri Personel Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 23 Apr 2021Tidak ada komentar
PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Dana Bantuan PPAA Kepada Putra Putri Personel Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago, beserta pengurus memberikan Dana Bantuan PPAA kepada putra putri personel Lanud Sjamsudin Noor bertempat dikantor PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Jumat (23/04/2021).

Adapun maksud dan tujuan PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, memberikan Dana Bantuan PPAA tersebut adalah merupakan program kerja yang bertujuan untuk meringankan biaya sekolah yang diberikan Enam bulan sekali, hal ini merupakan suatu wujud kepedulian dan memotivasi anak didik atau anak asuh agar lebih semangat belajar, berkarya dan beraktifitas untuk mencapai peningkatan kualitas ilmu pengetahuan anak asuh.

Para orang tua anak asuh menyambut dengan gembira dan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dan perhatian PIA Ardhya Garini dengan harapan program ini terus menerus berkesinambungan mengingat hal tersebut sangat membantu dan meringankan beban orang tua terhadap biaya pendidikan terlebih ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga:  SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA BAGI PRAJURIT LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel