BeritaBerita UtamaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKoopsau 2

PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT PIA AG ke-63 Tahun 2019

PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT PIA AG ke-63 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT PIA AG ke-63 Tahun 2019, PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor menggelar kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah yang diikuti oleh personel Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarga serta masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarbaru, bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor. Senin, (25/11/2019).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko beserta Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dalam peringatan HUT PIA AG ke-63 Tahun 2019 ini dan mau menyumbangkan darahnya. Di setiap tetes darah yang pendonor berikan merupakan amalan yang sangat mulia. Darah pendonor merupakan bantuan kemanusiaan yang tiada tara harga dan faedahnya bagi sesama yang memerlukan darah dalam berjuang mempertahankan nyawa. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap personil TNI AU dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia cabang Kab. Banjar.

Kegiatan donor darah ini selain diikuti oleh para anggota Lanud Sjamsudin Noor diikuti pula oleh Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 1006/Martapura beserta para Prajurit Kodim 1006 Martapura dan masyarakat umum sekitar.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel