Berita

PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Senam Tobelo Serentak Jelang Peringatan HUT PIA AG Ke-65 Tahun 2021

Dibaca: 0 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 70077
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini (HUT PIA AG) Ke-65 Tahun 2021, Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., bersama para pengurus dan anggota PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari beberapa ranting PIA AG di Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan olah raga bersama Senam Tobelo Serentak yang diikuti anggota PIA AG diseluruh jajaran yang dilaksanakan secara virtual. Bertempat di Lapangan Tenis Dragon 36 Lanud Sjamsudin Noor. Sabtu, (13/11/2021).

Menurut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., didampingi Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, kegiatan olahraga bersama senam tobelo serentak yang dilaksanakan menjelang HUT ke-65 PIA Ardhya Garini yang digelar di Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, tersebut bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan imunitas seseorang. Kasau pula sangat menyambut baik karena momen ini dapat dijadikan ajang untuk saling bersilaturahmi, bercengkrama, sekaligus refreshing dan menyehatkan serta merupakan salah satu cara untuk melestarikan kebudayaan Indonesia.

Baca juga:  Pangkoopsau II Pimpin Base Brief Hari ke-3 Latihan MOT dan GFAC di Lanud Iswahjudi

Hal senada juga turut disampaikan oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., melalui kegiatan ini disamping untuk memperingati dan memeriahkan HUT PIA AG Ke-65 Tahun 2021 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 25 November 2021 mendatang, juga dimaksudkan untuk mengenal tarian daerah serta menjaga kebugaran dan kelenturan otot badan yang kaku khususnya untuk ibu-ibu PIA AG dikarenakan banyaknya kegiatan yang telah dilaksanakan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan juga dapat memberikan manfaat kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat tercipta Keluarga Besar Lanud SAM yang penuh kebersamaan, harmonis dan sejahtera.

Senam tobelo serentak yang diikuti oleh para pengurus dan anggota PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM yang terdiri dari beberapa ranting PIA AG di Lanud SAM tersebut berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel