Berita

PIA AG CAB. 12/D.I LANUD PEKANBARU BERIKAN BINGKISAN LEBARAN

Dibaca: 7 Oleh 27 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny Nanang Santoso beserta pengurus, memberikan bingkisan lebaran kepada para guru TK dan SD Angkasa yang berada di bawah yayasan Ardhya Garini Lanud Pekanbaru yang dilaksanakan di kantor PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Kamis (26/8).

 

Pemberian bingkisan tersebut merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap para guru TK dan SD Angkasa, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1431 H/2010 M. Pada kesempatan tersebut Ny Nanang Santoso berharap, pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat bagi guru TK dan guru SD Angkasa. ”jangan dilihat dari bentuk dan harganya, akan tetapi nilai kebersamaan dan keikhlasanlah yang membuat sesuatu akan menjadi lebih berharga, lebih bermanfaat dan lebih berkah”, demikian disampaikan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru.

 

Pada kesempatan tersebut selain memberikan bingkisan kepada para guru TK dan SD Angkasa, PIA AG juga memberikan bingkisan kepada PNS Idham dan honorer Fika yang setiap hari membantu pelaksanaan kegiatan PIA, serta pemberian bingkisan kepada penjaga TK Angkasa bapak Midun.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I TUTUP LATIHAN JALAK SAKTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel