Berita

PIA AG CAB. 12/D.I LANUD PEKANBARU SELENGGARAKAN PEKAN CERAMAH

Dibaca: 4 Oleh 04 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bersempena dengan peringatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto mengadakan pekan ceramah dan pertemuan gabungan anggota PIA AG Cab.12/ D I Lanud Pekanbaru yang dihadiri oleh Pengurus PIA AG dan para Ketua Ranting kedinasan dijajaran lanud pekanbaru, yang diselenggarakan di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Kamis (3/11).

Dalam sambutannya ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto menyampaikan bahwa kegiatan pekan ceramah yang dirangkaikan dengan acara pertemuan gabungan ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini yang acaranya puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang. Selain itu, acara seperti ini juga dapat kita jadikan sebagai forum untuk silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita, khususnya antar Pengurus Gabungan, Pengurus Cabang dan para Anggota semuanya.

Terkait dengan salah satu tujuan pertemuan gabungan tersebut yaitu pelaksanaan pekan ceramah tentang bahaya mercury dan sosialisasi restitusi yang di sampaikan oleh Karumkit Lanud Pekanbaru, Mayor Kes Dr. Zainul Bahry, Sp.THT dan Mayor Novita, ceramah tentang pergaulan antar tetangga dan bermasyarakat yang disampaikan oleh Kasi Bintal Lanud Pekanbaru, Mayor Sus H. Safrin Nasution, S. Ag serta sosialisasi remonerasi yang disampaikan oleh Lettu Adm Sinta Laura Dewi, S.E yang kesehariannya menjabat sebagai Kaurjisil Pekas Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Lanud Rai Gelar Lomba Agustusan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel