Berita

PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn Juara I Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016

Dibaca: 5 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny, Santi Henri Alfiandi beserta anggota mengikuti Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan RI, bertempat di Aula Yonko 462 Paskhas Roesmin Nurjadin, Kamis (8/12).

Kepala Kantor Kementerian Pertahanan Provinsi Riau Kolonel Pas Eka bagus LSP Menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Festival Masakan daerah Riau ini adalah sebagai sebagai wujud kepedulian kita terhadap Bangsa, Negara dan Masyarakat.

“Kekayaan kuliner Indonesia yang tidak terhitung jumlahnya harus dilestarikan oleh daerah masing-masing, begitu juga dengan Provinsi Riau yang kaya makanan tradisional dapat dipromosikan sampai tingkat Internasional”, tambahnya.

Ketua PIA AG Cab 12/D.I Ny Santi Henri Alfiandi menambahkan, bahwa sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu “Makanan Sehat Indonesia Kuat” guna memperkuat Persatuan dan Kesatuan diperlukan kegiatan yang tentunya dapat memberikan pelajaran.

Juara satu Festival Makanan Daerah Riau tahun 2016 ini di raih oleh PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah.I Lanud Roesmin Nurjadin, sedangkan untuk juara dua di raih oleh ibu-ibu Bhayangkari dan juara tiga diraih oleh ibu-ibu PKK Rumbai.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Acara Pembukaan MTQ ke-VIII Tahun 2020 Provinsi Kepri

Hadir pada kegiatan tersebut Kakanhan Prov Riau, Danyoko 462 Paskhas,PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn Ny, Santi Henri Alfiandi, PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, Bhayangkari, Persit Korem dan Kodim 0301, PKK Rumbai serta beberapa tim Dharma Wanita kecamatan di Pekanbaru.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel