Berita

PIA AG Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang Adakan Lomba Masak Nasi Goreng

Dibaca: 6 Oleh 17 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-58 Hari Jadi PIA Ardhya Garini tahun 2014, PIA AG Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang mengadakan beberapa kegiatan lomba memasak Nasi goreng. Peserta Lomba memasak antar komplek perumahan TNI AU ini adalah bapak-bapak. Pelaksanaan kegiatan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya beserta Ketua PIA AG Cab.13 / D.I Lanud Tanjungpinang Ny. Putu Wahyu Wijaya dan Pengurus PIA serta seluruh keluarga besar Lanud Tanjungpinang di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Jumat (14/11).

Kriteria penilaian panitia lomba terdiri dari cita rasa, penyajian, kekompakan, keunikan dan Kebersihan/kerapihan. Selama memasak, peserta sesekali mengundang riuh tawa para penonton dan penampilan para chef dadakan ini pun beragam bahkan ada yang layaknya sperti chef profesional.

Usai memasak, masing peserta menata sebagus mungkin nasi goreng tersebut ke dalam piring dan di tata di meja panitia untuk dinilai oleh tim juri. Penilaian langsung di pimpin oleh Komandan Lanud Tanjungpinang dan Ketua PIA AG Cab 13/D I. Juara I dari tim Alap-Alap (Luar Komplek), Juara II Kompleks Angkasa Loka, Juara III Komplek Garuda dan Juara Harapan I Komplek Rajawali.

Baca juga:  Syukuran HUT Pertama Wing Udara 6 Lanud Rsn

Selain kegiatan memasak, perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba derigen, lomba volly, lomba batita sehat, dan lomba kebersihan. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel