Berita

PIA A.G. Cab 14/D II Lanud Manuhua Adakan Arisan Bulanan dan Pembekalan Bahaya Narkoba

Dibaca: 9 Oleh 30 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 14/D II Lanud Manuhua Biak melaksanakan kegiatan pertemuan dan arisan di Gedung Serbaguna Baladhika Lanud Manuhua, Senin (30/5). Kegiatan hari ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/ D II Ny. Arif Widianto, serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 14/DII Lanud Manuhua.

Dalam pertemuan dan arisan yang dilaksanakan kali ini, diisi juga ceramah pembekalan kepada ibu-ibu PIA tentang “Dampak bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang” yang disampaikan langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Hadi Wahyudi, SIK.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D II Ny. Arif Widianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian ceramah ini sangat perlu disampaikan, karena Narkoba saat ini semakin marak terjadi di kalangan anak-anak dan remaja, dimana bermula dari keingintahuan anak-anak terhadap rasa dan efek halusinasi yang dihasilkan dari mengkonsumsi barang terlarang tersebut, terlebih lagi saat ini cara pengedarannya pun juga sudah sangat bervariatif.

Maka itu, ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini diharapkan benar-benar memperhatikan, karena peranan orang tua khususnya ibu sangatlah penting dalam masa pertumbuhan anak-anaknya. Karena anak-anak dalam batas pemikiran diusianya yang masih muda ini sangatlah mudah terpengaruh oleh bujukan temannya yang sudah terlanjur terjerumus, maupun para pengedarnya, imbuh Ibu Arif.

Baca juga:  SD ANGKASA LANUD PADANG HADIRKAN KENYAMANAN RUANG BELAJAR

Di akhir kegiatan ini Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/DII Lanud Manuhua Ny. Arif Widianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam arisan hari ini, beliau juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Biak Numfor untuk memberikan ceramah pembekalan kepada seluruh peserta pertemuan PIA Ardhya Garini Cabang 14/DII Lanud Manuhua pagi ini. (Wmp/Bik)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel