Berita

PIA AG Cab 15 /D.I Lanud Soewondo Juara Pertama Pertandingan Bola Volly

Dibaca: 1 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam Rangka Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-51 tahun 2015 PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo, IKKT Kosek Hanudnas III, PIA Paskhas Medan mengikuti pertandingan Bola Volly yang dilaksanakan di Lapangan Volly Hanggar Lanud Soewondo, Rabu (18/3).

Pertandingan Bola Volly tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah A Sumatera Utara yang terdiri dari, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT Kosek Hanudnas III.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah A Sumatera Utara Ny. Naval Edy Ramayadi memimpin upacara pembukaan Pertandingan Bola Volly mengatakan kegiatan bola volly ini sebagai wahana untuk silahturahmi serta meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar sesama anggota Dharma Pertiwi Daerah A Sumatera Utara, disamping itu kegiatan ini dapat meningkatkan kesegaran jasmani dan kesehatan ibu-ibu dan sebagai ajang menunjukkan kemampuan dalam meraih prestasi. Menang dan kalah sudah menjadi hal yang biasa dalam perlombaan, maka dari itu jadilah peserta yang terbaik agar mencapai prestasi yang diharapkan sertu junjung terus sportivitas, galang kekompakan dan patuhi semua ketentuan perlombaan.

Baca juga:  Ulang Tahun Perak Akabri Angkatan 1995 Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Kalimantan Selatan

Sebagai juara pertama dalam pertandingan bola volly dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-51 adalah PIA Ardhya Garini BAKORCAB MEDAN (Gab PIA CAB 15/D.I Lanud Soewodo dengan ,Wing 3 Paskhas) Cab 15/D.I Lanud Soewondo, juara kedua Persit Kartika Chandra Kirana, dan juara ketiga Jalasenastri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel