Berita

Pia AG Cab.15/D.I Lanud Soewondo Laksanakan Pertandingan Bola Voly dalam Rangka HUT ke-63 Pia AG Tahun 2019

Dibaca: 20 Oleh 16 Sep 2019Tidak ada komentar
PIA AG CAB.15/D.I LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA HUT KE-63 PIA AG TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 Pia Ardya Garini tahun 2019, Pia Ardhya Garini Cab 15/D. I Lanud Soewondo menyelenggarakan pertandingan Bola Volly bertempat di Lapangan Bola Volly Lanud Seowondo, Senin (16/9).

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pia AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil kepada Pia Ardhya Garini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Ketua Pia Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo juga mengucapkan selamat bertanding kepada  tim dan peserta yang bertanding dengan tetap menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan utamakan keselamatan diri dalam setiap pertandingan.

Dikatakan juga bahwa, pada setiap pertandingan, kalah dan menang merupakan hal yang biasa, sebagaimana orang bijak mengatakan bahwa menang bukanlah segalanya tetapi berusaha menang adalah segala-galanya. Sedangkan kalah bukanlah hal  yang menyakitkan tapi merupakan pendidikan dan langkah menuju sesuatu yang lebih baik, kata Ny. Meka Yudanto

Baca juga:  Tes Psikologi Membentuk Aspek Ketelitian dalam Bekerja, Daya tahan terhadap Stres serta Kecepatan Kerja.

Service bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan bola volley dilaksanakan oleh Ketua IKKT PWA Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan Ny. Djohn Amarul yang didmampingi Ketua Pia AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo

Pertandingan Bola Volly yang turut dihadiri oleh Ketua Pia AG Cab. Wing III Paskhas ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari, tanggal 16 dan 17 September 2019 yang diikuti oleh 6 (enam) tim yaitu, tim Volly dari Pia AG Staf Lanud Swo, Pia AG Wing 3 Paskhas, Pia AG Yonko 469 Paskhas, Pia AG Satpomau, IKKT Kosekhanudnas III dan PNS Lanud Soewondo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel