Berita

PIA AG Cab. 15/D. I Lanud Soewondo Berikan Viamin A kepada Bayi dan Balita

PIA AG Cab. 15/D. I Lanud Soewondo Berikan Viamin A Kepada Bayi Dan Balita
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka bulan Vitamin A, PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo memberikan Vitamin A kepada bayi dan balita putra/putri dari personel TNI AU di Posyandu Belibis komplek perumahan TNI AU Polonia Medan. Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta para pengurus, dokter dan bidan sebanyak 2 orang dari Puskesmas Medan Polonia, para kader Posyandu Kelurahan Medan Polonia sebanyak 2 orang, dan para kader Posyandu Flamingo Lanud Soewondo sebanyak 2 orang.

Pada kesempatan kali ini imunisasi yang diberikan berupa imunisasi BCG 1 balita, DPT 1 balita, Boster 1 balita serta menimbang berat badan balita. Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo juga turut serta dalam menimbang berat badan bayi. Sedangkan untuk penyuntikan imunisasi dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Medan Polonia dr. Vita yang dibantu oleh 2 orang bidan Puskesmas.

Dikesempatan yang sama, ketua PIA AG Cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto juga memberikan paket berupa goody bag kepada bayi dan balita yang telah mendapatkan imunisasi.

Baca juga:  Cegah Lakalantas Lanud Husein Gelar Apel Kendaraan Bermotor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel