Berita

PIA AG CAB. 17/D.I LANUD RANAI ADAKAN LOMBA BATITA

Dibaca: 8 Oleh 09 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kesehatan sangatlah penting bagi putra-putri agar tumbuh sehat, cerdas, dan berkualitas, PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengadakan Lomba Anak Sehat di bawah usia tiga tahun (Batita), yang dilaksanakan di Posyandu Garuda Lanud Ranai, Selasa (9/11).

Lomba Batita diadakan dalam rangka Peringatan ke-54 Hari PIA Ardhya Garini tahun 2010, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi orang tua dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan untuk pertumbuhan anak-anak, khususnya anak-anak usia di bawah tiga tahun secara optimal, ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai, Ny. Danang Setyabudi disela-sela acara lomba, selain itu diharapkan agar ibu-ibu lebih rajin membawa putra-putrinya ke Posyandu, karena posyandu dapat dijadikan pedoman untuk mengetahui pertumbuhan anak secara rutin.

Kriteria penilaian lomba batita berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan dan kebersihan, meliputi kesehatan fisik anak, kesehatan telinga, berat badan , pemeriksaan gigi dan mulut, Lomba Batita berlangsung selama sehari yang diikuti anak Batita keluarga Lanud Ranai dan Satrad 212 Ranai, sedangkan untuk pemenang yang masuk kriteria Batita Sehat adalah Donny Ksatria Paksi umur 3 tahun Putra dari Serma Heru S (anggota Pentak), Zaky umur 1 tahun putra dari Kapten Adm Basir (Pekas), Alvi umur 9 bulan putra dari Serka Andi (Anggota Satrad 212), dan Ghasani Barathayudha umur 7 bulan putra dari Serda Umar (Anggota Senkom). Sedangkan sebagai tim penilai, Dr Lidya Supit (Rumkit TNI AU) dan Drg Imelda (Puskesmas Ranai). (Pentak Ranai)

Baca juga:  PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI PROVINSI RIAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel