Berita

PIA AG CAB 17/D.I LANUD RANAI ADAKAN LOMBA MASAK NASI GORENG

Dibaca: 10 Oleh 14 Nov 2011Tidak ada komentar
PIA AG CAB 17/D.I LANUD RANAI ADAKAN LOMBA MASAK NASI GORENG
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-55 Hari Jadi PIA Ardhya Garini tahun 2011, PIA AG Cab 17/D.I Lanud Ranai telah mengadakan beberapa kegiatan yang salah satunya kegiatan lomba memasak Nasi goreng, lomba ini biasanya diperebutan antar ibu-ibu akan tetapi kali ini perlombaan antar dinas khusus bapak-bapak yang disaksikan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi beserta Ketua PIA AG Cab.17/ D.I Lanud Ranai Ny. Danang Setyabudi dan seluruh keluarga besar Lanud Ranai di Depan Gedung Cakrawala Lanud Ranai Minggu (13/11).

Perlombaan masak nasi goreng khusus bapak-bapak dengan tujuan untuk mengetahui sampai sejauhmana kelihaian seorang bapak dalam hal memasak, dan tidak tanggung-tanggung sekali masak nasi goreng untuk 60 orang. Dalam hal penilaian panitia lomba mengundang jurumasak dari Rumah makan sea food Natuna sebagai Juri, kriteria yang diperlombakan adalah cita rasa penyajian, kekompakan, keunikan dan keseragaman, masing-masing hanya diambil juara 1. Selesai memasak peserta menyerahkan satu piring ke meja panitia untuk dinilai oleh tim juri. Untuk cita rasa masakan sebagai juara dari Dinas Personel, kekompakan tim dimenangkan Senkom, Keunikan penampilan diraih Dinas Khusus, sedangkan untuk keseragaman adalah dari Rumkit Lanud Ranai.

Baca juga:  PS ANGKASA LANUD PEKANBARU KANDASKAN PS NABIL

Selain acara tersebut diperlombakan untuk ibu-ibu, lomba balap karung, balap bakiak, sedang untuk anak-anak diperlombakan balap berjalan berpasangan dengan mengapit balon, lomba balap dengan menggigit sendok berisi kelereng. Selanjutnya acara santai sambil mencicipi nasi goreng hasil lomba di iringi musik organ tunggal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel