Berita

PIA AG CAB. 19 LANUD SUPADIO ADAKAN LOMBA BALITA DAN VOCAL GROUP

Dibaca: 3 Oleh 13 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-54 PIA Ardhya Garini maka PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio mengadakan lomba balita sehat dan Vocal Group di balai prajurit Lanud Supadio, Selasa (12/10). Lomba balita diikuti oleh 60 anak-anak anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas dan lomba vocal group diikuti oleh 5 group terdiri dari PIA AG Staf Lanud, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, gabungan Wara dan PNS dan Satpomau. Adapun juri lomba balita dari Rumkit TK III Lanud Supadio dan vokal group mengundang juri dari luar TNI AU.

Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus dalam sambutan singkatnya mengatakan lomba balita dan vokal group yang dilaksanakan sekarang ini merupakan salah satu lomba atau kegiatan untuk memeriahkan HUT PIA AG yang jatuh pada bulan depan.

”Selain kegiatan lomba tersebut masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Dalam waktu dekat ini Panitia HUT PIA AG akan mengadakan acara pekan ceramah yang dilaksanakan pada Kamis (14/10) dan kegiatan lainnya,” tambah Ny. Imran.

Baca juga:  Herky, Masih Menjadi Idola Warga Wamena

Sedangkan Lettu Kes dr. Siska selaku tim juri lomba balita menerangkan penilaian yang akan diambil pada lomba balita yang meliputi kelengkapan imunisasi, ada/tidaknya Kartu Menuju Sehat (KMS), kebersihan diri balita, tumbuh kembang balita dan peran serta/pengetahuan. Sedangkan pada lomba balita ini akan dibagi menjadi 3 katagori yaitu balita umur 0 s.d 1 tahun, umur 1 s.d 3 tahun dan umur 3 s.d 5 tahun.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, PIA AG Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas. Diakhir acara juri mengumumkan pemenang vokal group yaitu juara 1 PIA AG Batalyon 465 Paskhas, Juara 2 PIA AG Satpomau, dan juara 3 PIA AG Staf Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel