Berita

Pia AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

Oleh 24 Okt 2019 Oktober 28th, 2019 Tidak ada komentar
PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma
#TNIAU 

TNI AU.  Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang dipimpin Ny. Imelda Palito Sitorus bersama para pengurus dan anggota melaksanakan kunjungan sosial ke UPT. Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma, Jl. Adi Sucipto Km.12,6, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (24/10). 

Ketua Pia AG Lanud Supadio menjelaskan bahwa kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pia Ardhya Garini. Dalam kunjungan sosial ini Pia AG memberikan tali asih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tinggal di panti sosial ini. Dan sebelumnya juga telah bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada para istri purnawirawan TNI AU.

“Dari segi kuantitas mungkin tali asih ini tidak berarti, namun yang terpenting ketulusan dan keikhlasan dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini Lanud Supadio dalam berbagi kebahagian dengan para penghuni panti. Semoga tali asih ini dapat bermanfaat untuk panti sosial ini serta bagi para penghuni panti,” ujar Ny. Imelda Palito Sitorus disela-sela kegiatan di panti sosial Mulia Dharma.

Sementara itu, Kasubag TU Panti Sosial Mulia Dharma Utin Yuliatik, S.PI mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dari organisasi Pia Ardhya Garini Lanud Supadio yang telah memberikan perhatian dan berempati dengan para orangtua yang ada dipanti ini.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada hari ini kami mendapatkan tali asih dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini Lanud Supadio. Tentunya tali asih ini sangat berarti bagi para orangtua kita yang tinggal di panti. Semoga ibu-ibu Pia Ardhya Garini dilapangkan rezekinya dan kegiatan ini dicatat oleh Tuhan Maha Esa sebagai amal dan ibadah,” katanya.

PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel