Berita

PIA AG CAB. 19/D.I. LANUD SUPADIO ADAKAN PEKAN CERAMAH

Dibaca: 5 Oleh 05 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 90 anggota PIA Ardhya Garini yang tergabung PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1, PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio, PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas mengikuti Pekan Ceramah dalam rangka HUT Ke-56 PIA AG dan arisan gabungan di Graha Teddy Kustari, Rabu, (03/10). Acara yang berlangsung tertib dan lancar ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I. Lanud Supadio Ny. Kustono, segenap pengurus dan anggota PIA AG dimasing-masing ranting yang ada di Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Cab 19/D.I. Lanud Supadio dalam sambutan singkatnya mengatakan tujuan diselenggarakan pekan ceramah ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang organisasi PIA Ardhya Garini. Selain itu acara ini juga untuk memberikan ilmu bagi ibu-ibu yang baru menjadi anggota PIA. ”Dari sekian banyak ibu-ibu yang hadir tentunya ada yang baru menjadi anggota PIA Ardhya Garini, untuk itu pekan ceramah ini menjadi tambahan ilmu bagi yang bersangkutan guna lebih memahami tentang organisai PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Kustono.

Baca juga:  Siswa Psu Drill Senjata Browning

Disisi lain, lanjut Ny. Kustono, acara ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi karena selain acara ceramah juga diselenggarakan arisan gabungan PIA AG yang ada di Lanud Supadio dan tentunya menambah ilmu dan wawasan para ibu PIA AG karena dalam pekan ceramah ini menampilkan narasumber yang berasal dari luar PIA AG yang telah berkompeten dibidangnya masing-masing.

Pada acara pekan ceramah ini diisi oleh beberapa narasumber antara lain : Ny. Deni menjelaskan tentang atribut PIA dan etiket berbusana, untuk ceramah ekonomi diisi oleh Ibu Desi dari Bank BRI yang membahas tentang perencanaan pengelolaan keuangan untuk masa depan anak, ceramah kebudayaan diisi oleh Bapak Luqmanul hakim dari AY Edutainment yang membahas tentang motivasi dan pengembangan diri, sedangkan ceramah sosial diisi oleh ibu Marsia dan Ibu Dewi dari AIMI yang membahas tentang pentingnya ASI dalam tumbuh kembang anak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel