Berita

PIA AG CAB 19/D.I LANUD SUPADIO GELAR LOMBA KARAOKE

Dibaca: 2 Oleh 12 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setelah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan ke-56 Pia Ardhya Garini tahun 2012 seperti ceramah, lomba Balita dan pertandingan olahraga, Pia cabang 19/D.I Lanud Supadio menyelenggarakan lomba Karaoke yang diikuti perwakilan peserta dari setiap Satker yang ada di Lanud Supadio bertempat di Graha Tedy Kustari Lanud Supadio, Kamis (11/10). Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 19/D.I Lanud Supadio Ny. Kustono, serta para Pengurus Pia AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

 

Menurut Mayor Sus Awan Nurcahya SH. MH yang bertindak selaku dewan juri menyatakan, bahwa kegiatan ini bukan sekadar latah mengikui trend di masyarakat, tetapi dalam rangka penyaluran dan pembinaan bakat para prajurit dan PNS Lanud Supadio pada bidang tarik suara. Dijelaskan, selama ini dalam setiap kegiatan seperti coffee morning, maupun acara informal lain, Lanud Supadio sering kesulitan menampilkan anggotanya untuk menyanyi.

 

”Lomba karaoke ini kita buat semeriah mungkin, dan untuk penentuan pemenang lomba berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terbagi dalam empat kategori penilaian yakni, kriteria olah vokal, penampilan, ekspresi membawakan lagu dan penguasaan panggung” jelas Mayor Sus Awan Nurcahya SH. MH. Acara yang dikemas secara sederhana tersebut berlangsung cukup meriah karena para peserta diwajibkan untuk berekpresi bak kontestan indonesian idol di televisi.

Baca juga:  Danskadik 501 Buka Kursus Programer Komputer

 

Tampil sebagai juara pertama dari Satpomau (Ny. Joko), disusul Juara II dari Skadron Udara 1 (Ny. Dani) dan dari Dinas Personel (Letda Kal Ochi) sebagai Juara III)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel