Berita

PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Gelar Pekan Olah Raga

Dibaca: 6 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan olah raga Skadron Udara 1 dilaksanakan pembukaan Pekan Olah Raga (POR) yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dalam rangka HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini, Senin (21/11) pagi.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanti Minggit Tribowo mengatakan pekan olah raga ini berlangsung selama kurang lebih tiga hari diikuti oleh ibu-ibu PIA dari masing-masing ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio. Kegiatan POR dalam rangka memeriahkan HUT Ke-60 PIA AG dan juga merupakan program kerja PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio tahun 2016.

“Kegiatan pekan olah raga yang digelar setiap tahun ini sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi terjalinnya solidaritas dan soliditas antar pemain/peserta lomba serta dapat mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan diikutsertakan dalam perlombaan antar organisasi,” kata Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Turut hadir pada upacara pembukaan POR diantaranya Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP, para pejabat dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 serta ibu-ibu PIA AG dari tiap-tiap ranting kedinasan. Pembukaan POR ditandai dengan pengguntingan pita pelepasan balon oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Baca juga:  HALAL BIHALAL DENGAN GURU DAN KARYAWAN TK DAN SMK ANGKASA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel