Berita

PIA AG CAB. 19/D.I LANUD SUPADIO IKUT TANAM POHON

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Gerakan menanam pohon yang dicanangkan oleh pemerintah tentunya harus terus didukung baik oleh instansi pemerintah/militer maupun masyarakat luas. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari gerakan tersebut dapat terwujud. Tak mau ketinggalan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Ny. Yadi Indrayadi bersama anggota ikut serta mendukung dengan menanam di halaman DAAU Lanud Supadio, Rabu (30/12).

 

“Gerakan menanam pohon ini dalam dalam rangka ikut menyukseskan Program Nasional Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara sedangkan program tersebut mengambil tema Konservasi Air Melalui Revitalisasi SITU/Hutan Kota,” jelas Ibu Yadi usai menanam pohon.

 

Adapun pohon yang ditanam sebanyak 75 pohon terdiri dari pohon buah-buahan. Pohon-pohon ini dibagikan ke anggota Lanud, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas yang akan ditanam di pekarangan rumah dan lahan-lahan kosong disekitar tempat tinggal.

Baca juga:  APD dari Dompet Kemanusiaan Media Group Bekerjasama Dengan Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Diserahkan kepada Tenaga Medis RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin Dalam Rangka Pemberantasan Covid-19  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel