TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG CAB. 20 LANUD TIMIKA GELAR LOMBA MERANGKAI BUNGA

By 18 Oct 2010 14:05Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Pia Ardhya Garini Cab. 20 / D-II Lanud Timika mengadakan kegitan lomba merangkai bunga yang indah yang diikuti oleh ibu-ibu anggota di gedung Wira Lanud Timika, Senin (18/10).

 

Kegiatani ini merupakan rangkaian dari acara untuk menyambut hari ulang tahun Pia ardhya garini yang ke 54 yang juga akan diadakan lomba-lomba lainnya juga guna memeriahkan acara tersebut, tegas Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20 / D-II Lanud Timika, Nyonya I Nyoman Suadnyana.

 

Dibutuhkan waktu selama satu jam guna merangkai bunga-bunga tersebut untuk dibentuk sehingga menghasilkan bentuk rangkaian bunga yang indah bila dilihat dan dipandang. Ini adalah sebuah keterampilan yang dimiliki ibi-ibu guna menyalurkan hobi ataupun keahlian mereka dalam merangkai bunga-bunga, sehingga juri dapat memberikan nilai yang cukup memuaskan bagi peserta lomba yang ikut dalam perlombaan tersebut.

 

Hasil dari keputusan juri pemenang dalam perlombaan merangkai bunga kali ini yaitu juara satu jatuh ketangan bu Siswanto, juara dua bu Amos dan sebagai juara tiga yaitu bu Hermanto. Hadiah akan diterimakan pada saat acara HUT PIA tanggal 25 November 2010 bulan depan.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau Berita Utama
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG CAB. 20 LANUD TIMIKA GELAR LOMBA MERANGKAI BUNGA