Berita

PIA AG Cab 3/G.III Depohar 30 Adakan Lomba Mewarnai Gambar dan Membuat Tumpeng

Dibaca: 21 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
PIA AG Cab 3/G.III Depohar 30 Adakan Lomba Mewarnai Gambar dan Membuat Tumpeng
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 67, PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.III Depohar 30 menyelenggarakan lomba mewarnai gambar bagi putra-putri anggota dan pembuatan dan menghias tumpeng bagi Ibu-ibu Komplek Kartanegara Lanud Abd Saleh Malang yang dipusatkan di Balai Pancar Gas. (01/07)

Perlombaan pembuatan dan menghias tumpeng ini diikuti oleh seluruh peserta dari setiap RT yang berada di lingkungan RW 06 Komplek Kartanegara, lebih dari 20 peserta yang mengikuti lomba ini. Bertindak sebagai juri adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/ G.III Depohar 30 Ibu Dento Priyono, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 03-3/G.III Sathar 33 Ibu Cylvia Tobing dan Komandan Sathar 33 Letkol Tek Henry R.L. Tobing.

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono mengharapkan agar dengan even ini tercipta silaturahmi yang baik antar warga sekaligus ucap syukur karena Balai Pacar Gas yang baru diresmikan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan warga Komplek Kartanegara seperi saat ini.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba mewarnai gambar dan lomba pembuatan tumpeng berupa uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/G.III Depohar 30 dan Komandan Depohar 30.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Pimpin Ziarah di TMP Bukit Barisan Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel