Berita

PIA AG CAB. 3/RANTING 01-3/D II SKADUD 4 JUARA PERTAMA PADA PERTANDINGAN TENIS MEJA

Dibaca: 3 Oleh 02 Okt 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim Tenis Meja PIA AG Cab. 3/Ranting 01-3/D II Skadud 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh akhirnya tampil sebagai juara pertama pada pertandingan olahraga Tenis Meja, setelah dalam final mengalahkan tim PIA AB Cab. 3/Ranting 04-3/D II Rumkit dengan skor 2-0, yang dilaksanakan di Sathar 32 Depohar 30 Lanud Abd Saleh, Selasa (1/10).

Partai final yang disaksikan langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 3/D. II Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo tersebut berlangsung sangat ketat. Kedua tim bermain saling menyerang untuk memperebutkan juara pertama, sehingga mendapat aplus dari para supporternya masing-masing. Pada kesempatan tersebut, Ny. Gutomo sangat terkesan dan kagum dengan kemampuan yang di pertontonkan oleh kedua tim, selain itu jiwa sportivitas yang tinggi tetap terpelihara dengan baik oleh kedua tim maupun sporter, walaupun bermain dalam intonasi yang cukup tinggi.

”Kegiatan seperti ini selain dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama Ibu-ibu Pia, juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi. Tidak menjadi masalah siapa yang menang atau kalah, yang terpenting adalah manfaat dari kegiatan ini”, demikian disampaikan Ketua PIA AG Cab. 3/D. II Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo disela-sela kegiatan tersebut.

Baca juga:  JADILAH TEKNISI TNI ANGKATAN UDARA YANG PROFESIONAL

Pada partai sebelumnya, tim tenis meja dari PIA AG Cab. 3/Ranting 02-3/D II Skadud 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh berhasil merebut tempat ketiga setelah mengandaskan tim PIA AG Cab. 3/G. III Sathar 33 Depohar 30 dengan skor 2-1.

Selain pelaksanaan pertandingan olahraga Tenis Meja dalam rangka memeriahkan HUT ke-LVII PIA Ardhya Garini tahun 2013 di Lanud Abd Saleh ini, juga dimeriahkan dengan berbagai pertandingan olahraga serta kegiatan lainnya seperti Bulutangkis, memindahkan bola, menata denah ruang sertijab, makan mie pakai sumpit, tari Caesar, kebersihan Posyandu, pengobatan dan pemberian tali asih kepada Lansia serta pemberian Beasiswa kepada anak yatim, anak cacat dan anak berprestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel