Berita

PIA AG Cab 4 D/II, Adakan Giat Lomba

Dibaca: 6 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4 D/II Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto menggelar lomba menu masakan kue dari bahan dasar singkong, dan lomba membungkus kado dalam acara rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-53 PIA Ardhya Garini, Selasa (3/11) di lapangan apel Lanud Surabaya.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4 D/II Lanud Surabaya dalam keterangannya sebelum acara lomba menerangkan, “Kami memang sengaja membuat lomba masakan kue dari menu serba singkong, karena singkong itu sebetulnya bisa dimanfaatkan untuk aneka ragam makanan khususnya kue, seperti lemper singkong, sosiz singkong, bolu singkong dan lainya”. Hal tersebut Kami laksanakan guna memanfaatkan sumber daya alam yang mudah didapat dan murah harganya.

 

Lebih lanjut Ny. Gatot Purwanto mengatakan lomba ini juga bertujuan untuk memupuk silahturrahmi antara anggota dan diharapkan dengan banyaknya fareasi kue yang ada pada lomba hari ini, seluruh peserta dapat saling tukar-menukar resep masakan sehingga dapat menambah wahana dan keterampilan khususnya anggota PIA AG dalam berinovasi untuk membuat kue dari bahan dasar singkong tersebut.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT LANUD D. DUMATUBUN

 

Acara tersebut diikuti oleh peserta WARA, PNS TNI AU dan Anggota PIA AG untuk lomba masakan kue dari bahan dasar singkong, sementara lomba membungkus kado diikuti oleh para pejabat Lanud Surabaya yang disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel