Berita

PIA AG Cab 4/D II Laksanakan Donor Darah

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto memimpin pelaksanaan donor darah, bersama perwakilan anggota PIA AG dan pengurus di wilayah Lanud Surabaya, bertempat di PMI Embong Ploso Surabaya, Selasa(27/10).

 

Ny. Gatot Purwanto disela acara menerangkan, donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-53 PIA A.G yang jatuh pada tanggal 25 November 2009 mendatang dan juga merupakan wujud kepedulian, semangat dan rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari anggota masyarakat.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II juga mengharapkan, Kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan sukarela ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi para pasien rumah sakit maupun keluarga anggota dan masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah akan bisa menyelamatkan jiwa orang lain.

 

Pada kesempatan tersebut petugas PMI Embong Ploso Surabaya juga mengucapkan terima kasih, karena dengan adanya kegiatan ini akan sangat membantu PMI Surabaya dalam menyediakan darah bagi yang membutuhkan.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Menerima Tim Wasrik Itkoopsau I

 

Tampak dalam gambar, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, hadir dan turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel