Berita

PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya Adakan Pertemuan Rutin

Dibaca: 3 Oleh 23 Mei 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya mengadakan pertemuan rutin di gedung Hercules Lanud Surabaya, Kamis (19/05). Hadir pada acara tersebut adalah Komandan Lanud surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Sari Fachrizet dan para ketua ranting PIA AG, para pengurus PIA AG, Wara Lanud Surabaya, serta PNS Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Arisan yang dilaksanakan kali ini tentunya memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin komunikasi dengan saling bertukar informasi. Selain itu, tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terbina semoga semakin erat dan kokoh. Mengingat kita dipersatukan karena kepentingan dinas suami, maka tak ada salahnya kita membina hubungan kekeluargaan ini dengan cerita manis, meski di dalamnya ada suka dan duka. kita menyadari bahwa ada saat-saat tertentu hubungan kekeluargaan itu perlu kita segarkan agar tetap berlanjut. Saya pun yakin bahwa para ibu telah memiliki mental yang kuat untuk melaksanakan amanah keluarga dan negara dengan hati ikhlas”.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

“Pada kesempatanyang baik ini, saya mengingatkan kita semua selaku ibu rumah tangga merupakan madrasah bagi anak-anak kita dimana berhasil tidaknya anak-anak kita tergantung dari kita sebagai ibu, karena ibulah yang mewarnai anak-anak mau di bawa kemana anak-anak kita, ibulah yang mengetahui masa depan anak-anak, maka dari situlah kita harus selalu waspada dan menjaga akhlaq anak-anak kita, apalagi pergaulan saat ini yang sangat bebas dari segala informasi terutama melalui media elektronik yang begitu nge-trend saat ini adalah prilaku kekerasan terhadap anak-anak perempuan, yang lebih memperhatinkan adalah pelakunya kebanyakan dari para remaja dan bahkan anak-anak dibawa umur. Hal ini merupakan tugas kita semua perlu perhatian khusus secara ekstra dan kepedulian kita semua terhadap setiap lingkungan terutama di lingkungan sekitar kita”, lanjut Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya dalam sambutannya.

Selain pertemuan rutin, acara tersebut juga diisi dengan tutorial make up dari Wardah serta bazzar pakaian dan makanan oleh para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya.

Baca juga:  Dirgahayu Ke-71 TNI Angkatan Udara Swa Buanapaksa

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel