Berita

PIA A.G Cab 4/D II “SENAM EROBIK BERSAMA”

Dibaca: 9 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Kesehatan itu sangat berharga”demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto sebelum pelaksanaan kegiatan senam erobik bersama Selasa (3/11) di lapangan apel Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut Ny. Gatot Purwanto mengatakan senam erobik ini dilaksanakan dengan maksud untuk membiasakan diri seluruh anggota PIA AG untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, sebab sebagaimana diketahui bahwa perkembangan fisik seiring dengan usia yang terus bertambah, badan harus selalu dibiasakan untuk bergerak sehingga tetap luwes dan bersemangat.

 

Selain itu Ketua PIA AG Cab 4 D/II mengatakan bahwa dengan banyaknya agenda kegiatan yang dilakukan oleh anggota PIA AG, dalam menyambut HUT PIA Ardhya Garini yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang, maka untuk menghilangkan rasa jenuh, salah satu jalan untuk menjadikan pikiran lebih rileks adalah dengan berolah raga khususnya senam erobik, “sehingga peredaran darah akan kembali normal” dan juga kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan serta membangun pola hidup sehat khususnya bagi anggota PIA AG.

Baca juga:  LETDA SUS MUHAMAD REDHAGIMA LULUSAN TERBAIK SUSPA INTELUD KE-24

 

Diakhir penjelasannya Ny.Gatot Purwanto mengharapkan kepada seluruh anggota PIA AG agar selalu menjaga kondisi fisik dengan cara berolah raga, sebab sehat itu mahal, maka jangan melakukan pencegahan terhadap penyakit saat kita telah diserang oleh penyakit, tetapi harus selalu waspada sejak dini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan selalu berolah raga dan tetap menjaga pola makan demi kesehatan.

 

Acara senam erobik tersebut diikuti oleh seluruh anggota PIA AG Cab 4 D/II Lanud Surabaya dan seluruh anggota Lanud Surabaya baik Militer maupun PNS TNI AU dan dilanjutkan dengan berbagai lomba dan hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel