Berita

PIA AG Cab. 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Melaksanakan Baksos Dalam Rangka HUT Ke – 66 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 46 Oleh 15 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 0908
#TNIAU 

TNI AU. Timika. Ketua Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang. 4/D. III Lanud Yohanis Kapiyau ( Lanud Yku) Ny. Nana Slamet Suhartono Di dampingi Komandan Lanud Yku Letkol Pnb Slamet Suhartono beserta pengurus PIA AG melaksanakan kegiatan bbakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT ke–66 PIA AG bertempat di pulau Naja, Kec. Mimika Timur, Kab. Mimika , Senin (14/11/2022).

PIA AG merupakan organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara yang berperan serta secara berkesinambungan dalam peningkatan peranan wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang.

Ketua PIA AG Cab. 4/D. III didampingi pengurus PIA AG Lanud Yku menyampaikan bahwa “penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian organisasi PIA AG terhadap warga sekitar yang memang sangat membutuhkan serta menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka peringatan HUT PIA AG serta bersilahturahmi dan berbagi kasih kepada masyarakat tidak mampu di sekitar Lanud Yku”.

“Apa yang kami berikan kepada Kepala masyarakat yang di pimpin Bapak Kelemes Amareow serta di huni oleh 33 Kepala Keluarga bukanlah apa-apa, namun setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat Timika Papua yang berada di pulau Naja.” Ujar Ketua PIA AG Cab.4/D.III.

Baca juga:  Dankodiklatau: "Awas Penipuan Via Medsos"

Dalam kesempatan Yang sama Danlanud Yku Menyampaikan “semua harus saling peduli, saling membantu satu sama yang lain dengan harapan mendapatkan barokah dari Allah SWT dan menjadikan TNI Angkatan Udara Umumnya dan Lanud Yku Khususnya semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Lebih lanjut disampaikan bahwa di bulan November sampai dengan akhir Desember ada penerimaan Prajurit Karier Tamtama Gel.I sekaligus mengajak kepada masyarakat pulau Naja yang berkenan mendaftarkan diri menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara dengan senang untuk mendaftarkan diri bergabung, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan. “Ungkap Danlanud.

#tni
#tniau
#swabhuanapaksa
#militerudara
#puspentni
#dispenau
#koopsud3
#lanudyku
#jauhdilangitdekatdihati
#airmentv
#airmenradio
#dirgahayuindonesia
#republikindonesia
#pulihlebihcepatbangkitlebihkuat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel