Berita

PIA AG Cab 5 /D II Lanud Ngurah Rai Gelar Lomba Balita Sehat

Dibaca: 9 Oleh 21 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah Rai bekerjasama dengan Satkes Lanud dan puskesmas Kecamatan Kuta mengadakan lomba Balita Sehat yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Ngurah Rai, Bali, Rabu (19/11). Kegiatan perlombaan balita sehat dalam rangka memperingati HUT yang ke-58 PIA Ardhya Garini tersebut disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto beserta para pengurus. Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto.W. S.Sos., dan para pejabat lanud lainnya.

Lomba yang di mulai pukul 09.00 Wita ini di ikuti 30 peserta dengan berbagai kriteris yang dilombakan antara lain status anak, berat badan, tinggi badan dan lingkar kepala sesuai umur, status imunisasi anak, status orang tua, kesehatan mulut dan gigi, psychologi anak, perkembangan motorik anak sesuai umur, kesehatan rambut dan kulit, kesehatan mata, sosialisasi sesuai umur dan perkembangan bahasa sesuai umur.

“Pada usia ini otak anak mengalami pertumbuhan yang sangat pesat yang dikenal dengan istilah masa keemasan, maka pada masa ini anak harus mendapatkan stimulasi secara menyeluruh baik kesehatan, gizi, pengasuhan dan pendidikan”, kata Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto.

Baca juga:  Unesco Sumbang Buku Tulis Siswa Sekolah Yasarini di Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel