PIA Ardhya GariniBerita

Pia AG Cab.6/D III Lanud J. A. Dimara Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangkaian memperingati HUT ke-63 Pia Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang, Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara dengan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Merauke menggelar kegiatan bakti sosial yang berupa donor darah. Mengingat saat ini kebutuhan akan darah semakin meningkat, jadi kami merasa acara ini sangat baik dan bagus bagi masyarakat luas juga,” ujar Ketua Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara Ny. Siska Deni H Simanjuntak, usai melaksanakan donor darah, (Rabu 30/10).

Dimana kegiatan donor darah tersebut diawali dengan pemeriksaan HB dan golongan darah yang kemudian dilakukan pemeriksaan tekanan darah, jika dinyatakan baik maka pendonor bisa diambil darahnya. Kegiatan donor darah kemanusiaan seperti ini telah dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara dengan harapan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

Ditambahkan Ketua Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara, bahwa kegiatan donor darah ini sejatinya merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang disusun oleh Pia AG.Cab 6/D.III Lanud J.A.Dimara dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pia Ardhya Garini. Adapun beberapa kegiatan lain selain bakti sosial diantaranya seperti acara olahraga bersama, papsmear, pekan ceramah, aneka perlombaan dan hiburan.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J. A.Dimara Ny. Siska Deni H Simanjuntak, Kadispers Letkol Adm Mahfudi Panca W, Kadislog  Letkol Kal M Ali Kaplale, Kasenkom Kapten Lek Dian, Kasi Binjas Kapten Kes Mualim serta para pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel