Berita

PIA AG CAB. 6/D.II ADAKAN DONOR DARAH

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA AG cab. 6/D.II Lanud Rembiga mengadakan donor darah dalam rangkaian peringatan ke-53 PIA AG yang, bekerja sama dengan PMI wilayah Mataram, dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lanud Rembiga, Senin (9/11).

 

Pada donor darah kali ini sejumlah 26 orang berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya, yang terdiri dari anggota Lanud dan PIA AG cab. 6/D.II Lanud Rembiga serta tak ketinggalan anggota PPAU cab. Lombok.

 

““Kegiatan donor ini merupakan wujud kepedulian sosial dari PIA AG cab 6/D.II Lanud Rembiga terhadap sesama, dengan cara melaksanakan donor darah yang nantinya darah tersebut dapat digunakan oleh PMI dengan semestinya”, demikian disampaikan oleh Ketua PIA AG cab. 6/D.II Lanud Rembiga, Ny. I Made Susila Adnyana.

 

Petugas PMI Mataram yang bertugas pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan donor darah ini, karena menurut mereka setetes darah yang di dapat pasti sangat berarti bagi yang membutuhkan.

 

Sebelum pelaksanaan donor darah, Ketua PIA AG. Cab 6/D.II Lanud Rembiga beserta pengurus melakukan anjangsana ke beberapa tempat di Lanud Rembiga, seperti Mess anggota dan perwira, Pos Jaga Lanud dan Pos Polisi Militer Lanud Rembiga. Pada kegiatan ini Ketua PIA AG cab. 6/D.II Lanud Rembiga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan untuk dapat digunakan dengan semestinya.(rba)

Baca juga:  “YASIN & TAHLIL” WARGA LANUD IWJ

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel