Berita

PIA AG Cab. 6/Gab. II Wingdikum Mampu Berperan Optimal

Dibaca: 1 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum ini telah mampu berperan secara optimal untuk berusaha meningkatkan kesejahteraan anggota PIA AG di Wingdikum ini. Hal inilah yang perlu digali terus dan dikembangkan, sehingga keberadaan organisasi PIA benar-benar dirasakan manfaatnya bagi anggota. 

Demikian dikatakan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Astuti M. Nurullah saat memberikan sambutan saat kunjungan kerja di PIA AG Cabang 6/Gabungan II Kodikau, Bogor. Senin (3/11). Menurutnya, hal positif yang sudah dibangun dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan dan situasi lingkungan yang terus dan cepat berubah. 

Dalam kunjungannya kali ini, Ny. Astuti M. Nurullah menekankan bahwa dalam berorganisasi harus ciptakan hubungan yang saling mendidik, saling mencintai dan saling membina antara satu dengan yang lainnya. Dengan demikian, lanjutnya, akan timbul rasa keikhlasan untuk melaksanakan tugas, sehingga dapat menghasilkan suatu karya untuk kepentingan bersama. 

Senada dengannya, Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey mengatakan bahwa dengan adanya koordinasi dan kerja sama yang baik, maka PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum mampu berperan secara optimal. “Namun, kami sadar bahwa pastinya ada kekurangan didalam menjalankan program kerja kami,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, melalui kunjungan kerja ini dapat memberikan saran dan solusi yang efektif dalam menjawab tantangan kedepannya. Selanjutnya, Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Astuti M. Nurullah mengunjungi tanaman hidroponik dan program penghijauan karya PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum. 

Baca juga:  Pangkoopsau I : Wasrik Itjen TNI Berkontribusi Mewujudkan Opini WTP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel