Berita

PIA AG CAB. 6/G.III DEPOHAR 40 LAKSANAKAN BERBAGAI LOMBA

Dibaca: 29 Oleh 17 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam mengisi acara pertemuan rutin yang dilaksanakan PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan III Depo Pemeliharaan (Depohar) 40, Lanud Sulaiman, Bandung, pada hari Jumat (14/2), bertempat di shelter Gedung Omega, dimeriahkan dengan berbagai lomba masak yang melibatkan seluruh personel Depohar 40 beserta isteri.

Kegiatan meliputi lomba memasak diikuti personel Depo, merias suami dan joget kursi diikuti oleh para isteri yang tergabung dalam PIA AG. Peserta merupakan perwakilan dari Staf Depo, Satuan Pemeliharaan (Sathar) 41, dan Sathar 42.

Ketua PIA AG Cab. 6/G.III Depohar 40 Ny. Siti Farrid Hidayat menyampaikan bahwa berbagai lomba yang diadakan adalah untuk memperat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Depohar 40, baik anggota PIA AG, pejabat dan anggota Depohar 40.

Acara diawali dengan jalan santai untuk melemaskan otot-otot yang “kaku” sebelum pelaksanaan lomba lainnya. Untuk lomba memasak diikuti oleh Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Farrid Hidayat, Kadisren, Kadisbin, Kadisdalkual, Dansathar 41 dan Dansathar 42. Serta tim yang masing-masing terdiri dari tim Staf Depohar 40, Sathar 41 dan Sathar 42. Demikian pula lomba merias suami dan joget kursi memiliki perwakilannya masing-masing.

Baca juga:  Dankorpaskhas Serahkan Bingkisan dari Kasau dan Panglima TNI

Anggota tim juri yang terdiri dari Ny. Farrid Hidayat, Ny. Akhmad Laksono, dan Ny. Waluya, setelah melalui penilaian yang alot, akhirnya menetapkan para juara untuk setiap kategori lomba yaitu untuk lomba memasak yang diikuti para pejabat secara berurutan pemenang pertama ditempati oleh Kadisdalkual Letkol Lek Ikhsan, Dansathar 42 Mayor Lek Tri Hermawan, Kadisbin Letkol Lek Bambang Margono, Kadisren Letkol Lek Beny Zurianto, S.T, dan Dansathar 41 Mayor Lek Damar Sadewo, S.T.

Sementara peserta yang tergabung dalam tim memasak dimenangkan oleh Tim Sathar 41 terdiri dari Pelda Wahyudi, Pelda Aryanto dan Serka Andreas. Pemenang kedua dari tim Sathar 42 terdiri dari Lettu Baskara, Serka Yopan dan Serka Fajar. Pemenang ketiga dari tim Staf Depo yang terdiri dari Pelda Ato, Sertu Istas dan Sertu Zulkifli.

Untuk lomba merias suami dengan penutup mata keluar sebagai juara pertama pasutri Joko Siswanto, juara kedua pasutri Wicaksono dan ketiga pasutri Sukoyo. Sementara untuk perlombaan joget kursi, juara pertana diraih oleh Ny. Furbani Yusuf, juara kedua oleh Ny. Wicaksono dan tempat ketiga Ny. Sugih Hartono.

Baca juga:  Tingkatkan Kepedulian Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel