Berita

PIA AG Cab. 7/D.I Lanud Wiriadinata ziarah Di TMP Kusumah Bangsa Tasikmalaya

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny Indan Gilang B, memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa Tasikmalaya, Kamis (21/11). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 PIA Ardhya Garini. Ziarah rombongan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Cabang 7 / D. I Lanud Wiriadinata.

Acara diisi dengan peletakan karangan bunga di tugu TMP Kusumah Bangsa oleh pimpinan rombongan ziarah dilanjutkan tabur bunga di taman makam pahlawan, yang diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT PIA dan sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pertandingan bola volly anggota PIA, donor darah di Lanud Wiriadinata, baksos ke Panti asuhan, ceramah Kesehatan tentang Kangker dan lomba balita sehat. Acara puncak peringatan HUT ke-57 PIA Ardhya Garini rencananya akan dialaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 November di Gedung Serba Guna Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Penutupan PPBN di Pontren Ma'had Ihya As sunnah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel