Berita

PIA AG Cab. 7/D.II Lanud El Tari Kunjungi Panti Jompo

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka Memperingati HUT ke-53 PIA Ardhya Garini, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.II Lanud El Tari Ny. Dian Joko Sugeng mengunjungi Panti Jompo Budi Agung, Kupang – NTT, Kamis (15/10).

 

Kunjungan tersebut merupakan sebagai ikatan tali kasih kepada mereka yang telah berusia lanjut yang menempati panti jompo. Dalam anjangsan tersebut tidak sekedar memberikan bantuan dan tali asih kepada mereka yang usianya sudah lanjut, tetapi juga sebagai bukti bahwa PIA Ardhya Garini Cab. 7/D.II juga dapat menjalin silaturahmi dan berbagi kasih kepada para menula yang menempati Panti Jompo Budi Agung.

 

Ny. Dian Joko Sugeng tampak menitikkan air mata manakala menyaksikan mereka yang berusia lanjut masih mampu menghibur dan menyanyi untuk menyambut kedatangan rombongan PIA Ardhya Garini.

 

Panti Jompo Budi Agung menampung 80 orang usia lanjut, yang rata-rata berumur 70 tahun, mereka kebanyakan dari kalangan yang kurang mampu, sehingga tidak ada yang merawat mereka.

 

Sebelum mengakhiri kunjungan, Ny. Dian Joko Sugeng dan rombongan menyempatkan diri untuk melihat hasil karya mereka berupa kerajinan tangan seperti kemoceng, bunga dari bahan daur ulang, gantungan pot.

Baca juga:  Danskadik 602 Wingdikkal Buka MOS Bagi Siswa Susjurlata Pergudanan A-15, Susjurlata Angkutan A-15 dan Susjurlata Kataloging A-14 Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel