Berita

PIA AG Cab. 7/G.II Sekkau adakan pertemuan

Dibaca: 5 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PIA AG cabang 7/G.II Sekkau mengadakan pertemuan rutin berupa kegiatan arisan yang dilaksanakan tiap tiga bulan sekali yang diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus PIA AG cab. 7 /G.II Sekkau, Wara serta anggota PNS Wanita Sekkau, bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau, Selasa (22/12).

Selain sebagai wahana tatap muka dan menjalin tali silaturahmi keluarga besar Sekkau para peserta arisan juga mendapatkan pelatihan berupa latihan tari “Line Dance” versi Ikatan Langkah Dansa Indonesia yang dibawakan oleh Intruktur dari sekkau sendiri yakni Kapten Sus Eny yang memperkenalkan gerakan line Dance seperti, Chacha Espana, Linda Eh, dan Simple Stupid, yang langsung diikuti seluruh peserta.

Di sela kegiatan Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto menyampaikan kepada seluruh peserta arisan, agar dapat memanfaatkan kegiatan seperti ini, karena selain keakraban diantara sesama anggota dan pengurus dapat terjalin, juga wawasan serta pengetahuan kita dapat bertambah mengenai berbagai hal yang ada di sekitar kita, yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun saat menjadi anggota PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Danlanud Padang Bersama Walikota Padang Tanam 16 Ribu Pohon

Di penghujung acara Ketua beserta pengurus PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, memberikan beasiswa kepada anak anggota Sekkau yang berprestasi, beasiswa untuk anak yatim, dan santunan bagi anggota Warakawuri. Acara dilanjutkan dengan Pembagian Doorprize, pembacaan doa, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel