Berita

PIA AG Cab 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Demo Merangkai Bunga

Dibaca: 8 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan pertemuan para isteri perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin di ruang rapat kantor PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (9/6), dihadiri Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Arifaini Nur Dwiyanto, para Ketua PIA Ardhya Garini Ranting Kedinasan dan para isteri perwira di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Wara serta PNS putri Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Tamsil G. Malik yang dibacakan Wakil Ketua PIA menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi serta berbagi pengetahuan dan menambah wawasan yang diberikan senior kepada junior sehingga dapat bermanfaat kedepannya. “Pertemuan ini juga untuk mempererat kebersamaan serta persaudaraan sesama isteri perwira”, tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut juga diberikan wawasan tentang merangkai bunga yang disampaikan Ketua Seksi Sosial PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Nyoman Suryawan. “Dalam merangkai bunga ada beberapa hal yang harus dipedomani yaitu penempatan, jenis bunga dan daun”, tegas Ny. Nyoman.

Baca juga:  Danlanud El Tari, Pantau Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara Live di TVRI Kupang

Setelah pemberian materi dan praktek tersebut dilanjutkan praktek merangkai bunga dari perwakilan PIA Ardhya Garini masing-masing ranting kedinasan, WARA serta PNS putri. Pelaksanaan praktek dari masing-masing perwakilan dilaksanakan dengan penuh antusias dan semangat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel