Berita

PIA AG CAB. LANUD WIRIADINATA ADAKA ZIARAH DAN KUNJUNGAN SOSIAL

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, makna tersebut disadari benar oleh segenap anggota Pia Ardhya Garini Cab. 7 / D. I Lanud Wiriadinata, dengan mengadakan ziarah rombongan di TMP Kusumah Bangsa Tasikmalaya, Rabu (23/11). Kegiatan ziarah ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Pia Ardhya Garini ke-55.

Ziarah rombongan ini dipimpin oleh Ketua Pia AG Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata Ny. Rudi Faisal . Acara diisi dengan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kusumah Bangsa oleh pimpinan rombongan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga di TMP oleh semua anggota Pia. Acara ziarah ini diadakan sebelum acara puncak peringatan HUT Pia Ardhya Garini ke-55 tanggal 25 Nopember mendatang.

Seusai acara ziarah rombongan di TMP Kusumah Bangsa segenap anggota Pia AG Ardhya Garini mengadakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Subbaanul Wathon Tasikmalaya, dalam kesempatan tersebut Ny. Rudi Faisal memberikan bantuan bingkisan kebutuhan pokok kepada Yayasaan yang mengasuh 130 anak Yatim Piatu tersebut. ( Pentak Lanud Wir )

Baca juga:  Upacara Harkitnas Ke-107 Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel