Berita

PIA AG CAB.17/D.I LANUD RANAI ADAKAN DONOR DARAH

Oleh 18 Nov 2010 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) RSUD Kabupaten Natuna menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Rumah Sakit Lanud Ranai, dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke 54, Kamis,(18/11). Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi dan turut mendonorkan darahnya juga diikuti Perwira, Bintara, Tamtama, Pns Lanud Ranai dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 17 / D. I Lanud Ranai.

 

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan warga Lanud Ranai dalam membantu masyarakat. Karena dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan”. Demikian disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I ny. Danang Setyabudi.

 

Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai Lettu Kes drg. Hendra Nur selaku koordinator Kegiatan donor darah menambahkan dalam kegiatan donor darah melibatkan beberapa tenaga medis dari Rumkit Lanud Ranai dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) RSUD Kabupaten Natuna, berhasil dikumpulkan sebanyak 18 kantong darah. (Pen Ranai)

Baca juga:  Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Tanah Manise

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel