Berita

PIA AG CAB.17/D.I LANUD RANAI ADAKAN LOMBA PEMBAWA ACARA

Dibaca: 8 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-56 tahun 2012 pada 25 November 2012 mendatang, PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengadakan lomba Pembawa Acara , yang diselenggarakan di Gedung Cakrawala Lanud Ranai, disaksikan oleh Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai Ny. Tri Bowo Setyo Cahyono. Selasa (19/11)

Diawali acara dengan sambutan Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai Ny. Tri Bowo Setyo Cahyono yang mengatakan, lomba pembawa acara diadakan bukan semata untuk mencari pemenangnya, akan tetapi untuk memupuk tali silaturahmi diantara sesama anggota, juga untuk menyalurkan bakat terpendam dari para anggota.

Lomba Pembawa Acara diikuti 14 peserta dari masing-masing Dinas mengeluarkan 2 peserta, sedangkan 2 orang juri dipilih dari anggota RRI Unit I Natuna dan anggota GOW Kabupaten Natuna. Juri akan memberikan penilaian berdasarkan beberapa kriteria diantaranya, penampilan, intonasi dalam membawakan acara.

Diakhir acara tersebut juri mengumumkan pemenang lomba pembawa acara dalam rangka Hut PIA AG ke-56 yang diselenggarakan PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai, yang menjadi juara I dari Dinas Operasi, juara II dari Dinas Khusus dan Juara III dari Dinas Personel. (Pen RNI)

Baca juga:  Letkol Kal Siswadi Jabat Kadislog Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel