Berita

PIA AG CAB,17/D.I LANUD RANAI ZIARAH KE TMP RANAI

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
PIA AG CAB,17/D.I LANUD RANAI ZIARAH KE TMP RANAI
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cab,17/D.I Lanud Ranai, Ny. Bambang Somantri beserta seluruh anggota PIA AG Cab.17 D.I Lanud Ranai, dan IKKT Pragati Wira Anggini Satrad 212 Ranai, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Natuna, dalam rangka peringatan ke-53 Hari PIA AG yang jatuh tanggal 25 November 2009, Selasa (24/11).

 

Ziarah dilaksanakan dengan penuh khikmat, dimulai upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, setelah selesai upacara diteruskan dengan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peziarah.

 

Sebagai anggota PIA AG, kita harus menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang membela negara, selain itu untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan.

 

Setelah melaksanakan Ziarah Rombongan mengadakan anjangsana ke rumah anggota Lanud Ranai, yaitu Pns Rumadi yang putranya mengalami cacat fisik maupun mental, mulai dari bayi sampai usia 19 tahun, dan Isteri dari Pns Ibrohim yang mengalami kelumpuhan selama 2 tahun. Selanjutnya pemberian bingkisan sebagai rasa tali kasih.(Pen Ranai)

Baca juga:  Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III Hadiri HUT ke-56 PIA Ardhya Garini

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel