Berita

PIA AG CAB.19/D.I LANUD SUPADIO GELAR LOMBA MEWARNAI

Dibaca: 4 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Peringatan Hari Kartini telah berlalu namun demikian rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya masih berlangsung. Salah satunya lomba mewarni bagi murid Taman Kanak-Kanak yang diprakarsai Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Novyan Samyoga yang dilaksanakan di Graha Teddy Kustari, Sabtu (27/4).

Menurut Ny. Novyan Samyoga, lomba mewarnai ini bukan hanya diikuti anak-anak TK. Angkasa namun juga diikuti beberapa sekolah TK yang ada disekitar Lanud Supadio. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dan menyalurkan hobi bagi anak yang gemar menggambar atau mewarnai.

“Selain itu juga merangsang daya kreasi dan imajinasi si anak sehingga mereka menjadi anak yang cerdas dan pintar serta kreatif. Disisi lain, lomba ini juga untuk mengenalkan dan mencintai para pahlawan terutama ibu R.A Kartini. Maka dari itu gambar yang akan diwarnai para peserta lomba adalah gambar ibu R.A Kartini,” ujar Ny. Novyan Samyoga disela-sela acara.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri para orang tua, para guru TK dan para pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Baca juga:  Komando Kendali TNI Sepenuhnya Berada Di Tangan Panglima TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel