Berita

PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Gelar Lomba Mewarnai

Dibaca: 6 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-61 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengadakan lomba mewarnai. Lomba yang diperuntukkan bagi anak-anak TK. Angkasa berlangsung di Hanggar Skadron Udara 1, Selasa (17/10). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang juga selaku Ketua Yasarini Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo beserta pengurus, guru TK Angkasa dan orang tua siswa.

Ketua PIA AG Lanud Supadio mengatakan usia balita merupakan usia emas bagi seorang anak. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua wajib selalu memperhatikan gizi dan pertumbuhan si anak. Diusia ini kita juga harus mengembangkan daya kreasi si anak sehingga anak dapat mengepresikan dirinya dan beraktifikas sebebasnya dibawah pengawasan orang tua.

“Oleh karena itu, kiranya tepat bila Pia Ardhya Garini menggelar kegiatan lomba mewarnai bagi anak-anak TK. Angkasa. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak sehingga pertumbuhan sel otak akan tumbuh dan berkembang. Disisi lain juga menyalurkan hobi atau bakat bagi anak yang gemar menggambar atau mewarnai,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 9/Daerah II Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Ziarah ke TMP Kairagi

Selain itu, lanjut Ny. Wanty Minggit Tribowo, ajang lomba ini untuk mengenalkan kepada anak-anak dengan lingkungan Lanud Supadio umumnya dan Skadron Udara 1 khususnya yang mempunyai pesawat tempur sehingga akan menumbuhkan minat dan kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan.

“Ternyata anak-anak sangat antusias mengikuti perlombaan ini terbukti dengan jumlah peserta mencapai puluhan anak. Mereka dari rumah sudah membawa perlengkapan untuk lomba seperti meja dan pewarna sedangkan materi yang akan diperlombakan disiapkan oleh panitia. Bagi anak yang juara tentunya akan kita berikan hadiah,” pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel