Berita

PIA AG CAB.19/D.I LANUD SUPADIO GELAR LOMBA MEWARNAI

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Puncak peringatan Ke-64 Tahun Hari Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja TNI AU di Indonesia, namun demikian rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Angkatan Udara tersebut masih dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

 

Untuk meningkatkan daya kreasi anak-anak maka PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengadakan lomba mewarnai anak-anak Taman Kanak-Kanak dan play group di TK. Angkasa Lanud Supadio, Minggu (11/4). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus, beserta pengurus dan para pejabat di lingkungan Lanud Supadio.

 

“Lomba mewarnai ini bukan hanya diikuti anak-anak TK. Angkasa namun juga diikuti oleh anak-anak-anak TK dan play grup yang letaknya di sekitar TK. Angkasa. Adapun tujuannya untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dan menyalurkan hobi bagi anak yang gemar menggambar atau mewarnai. Selain itu juga dikenalkan sedini mungkin dengan lingkungan Lanud Supadio pada umumnya dan Skadron Udara 1 pada khususnya yang mempunyai pesawat tempur sehingga diharapkan akan menumbuhkan kecintaan anak-anak pada dunia dirgantara,” jelas Ibu Imran disela-sela acara lomba.

Baca juga:  Letkol Kal Danny S. Pangemanan Jabat Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 304

 

Walaupun acara ini diguyur hujan yang cukup deras tidak menyurutkan anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai. Hal ini terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 137 anak dan mereka dengan antusias ikut berpartisipasi dalam lomba mewarnai yang diprakarsai oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Diakhir acara diberikan hadiah dan piala bagi anak-anak yang memenangkan lomba mewarnai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel