Berita

PIA AG CABANG 11/D.1 LANUD HANANDJOEDDIN BERIKAN BEASISWA

Dibaca: 9 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Serangkaian kegiatan sosial telah dilaksanakan PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.1 Lanud Hanandjoeddin sebagai bentuk peran, perhatian dan eksistensinya sebagai salah satu organisasi sosial yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial dan pendidikan, salah satunya dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak yang berprestasi belum lama ini di Kantor Pengurus PIA Cab 11/D.1 Lanud H.AS Hanadjoeddin Tanjungpandan. 

Pemberian beasiswa diberikan oleh Ketua PIA AG Cab 11/D.1 Ibu Indrastanto Setiawan kepada enam anak berprestasi dari tingkat SD sampai SMA dari keluarga anggota TNI AU yang berdinas di Lanud H.AS Hanandjoeddin. 

Ny. Indrastanto Setiawan mengatakan, Pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian PIA AG Cab 11/D.1 sebagai salah satu organisasi sosial yang memberikan perhatian serius di dunia pendidikan terutama bagi anak-anak yang berprestasi. Diharapkan dengan beasiswa ini, selain untuk memotivasi dan memacu anak-anak untuk lebih giat dan rajin dalam belajar juga untuk membantu meringankan biaya pengeluaran bagi orang tua ketika memenuhi kebutuhan sekolah putra putrinya. 

Baca juga:  125 BINTARA IKUTI SELEKSI SETUKPA DI LANUD HALIM

Semangat ini dilandasi dengan tema HUT PIA AG ke 57 beberapa waktu lalu yaitu “Dalam Menghadapi Era Globalisasi, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional”. Tambah Ny. Indrastanto Setiawan Selaku Ketua PIA AG Cab 11/D.1 Lanud Hanandjoeddin Tajungpandan disela-sela kegiatan. 

Dalam kegiatan tersebut Ibu Indrastanto Setiawan didampingi Ibu Barita dan Ibu Dimas serta orang tua dari anak-anak penerima beasiswa. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel