Berita

PIA AG CABANG 12/D I LANUD PEKANBARU ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 04 Feb 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk lebih mempererat solidaritas dan kekeluargaan serta memelihara kesehatan anggotanya sehingga dapat menunjang pelaksanaan setiap kegiatan sehari-hari, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso mengadakan olahraga bersama yang di hadiri oleh para Ketua Ranting dan seluruh anggota PIA di jajaran Lanud Pekanbaru yang bertempat di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Jum’at (4/2).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, dalam sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi tentunya sangat mendambakan kerukunan dan kekompakan. Hal itu dapat diwujudkan manakala kita dapat menerapkan kuncinya, yakni saling asah, saling asih dan saling asuh. Kesemuanya ini dapat dijadikan sebagai forum untuk silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita, khususnya antar Pengurus Gabungan, Pengurus Cabang dan para Anggota semuanya.

Pada kesempatan tersebut selain olahraga bersama juga dimeriahkan dengan bazaar yang diikuti oleh Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini tiap ranting di jajaran Lanud Pekanbaru, yang menjual berbagai menu masakan dan kerajinan tangan hasil karya ibu-ibu PIA.

Baca juga:  SOSIALISASI POTENSI DIRGANTARA DI LANUD WMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel