Berita

PIA AG CABANG 12/D.I LANUD PEKANBARU BERIKAN IMUNISASI CAMPAK

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai langkah untuk mensukseskan program pemerintah mengenai pemberian Imunisasi kepada Balita, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru yang diketuai oleh Ny. Nanang Santoso melaksanakan pemberian imunisasi Campak dan imunisasi Polio kepada Balita yang dilaksanakan di Posyandu “Cendrawasih” PIA AG cab. 12/D.I Lanud Pekanbaru, Rabu (13/10).

Pentingnya pemberian Imunisasi terhadap Balita ini sangat terkait dengan upaya peningkatan kualitas Balita, sehingga Balita yang ada di Lanud Pekanbaru dapat terhindar dari bahaya penyakit. ”Diharapkan dengan adanya pemberian Imunisasi ini, Balita yang ada di Lanud Pekanbaru dapat terpenuhi kebutuhan akan kesehatannya”, demikian disampaikan oleh Ketua PIA AG Cab. 12 / D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso.

Selain pelaksanaan program pemberian Imunisasi Campak dan Polio bagi Balita, posyandu Cendrawasih juga mengadakan pemeriksaan kesehatan secara rutin yang diadakan setiap bulannya, meliputi pemberian imunisasi Balita, penimbangan Balita, penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan serta pelayanan KB dan Bina Keluarga Balita (BKB).

Baca juga:  Sejurba Pomau A-34 dan Sejursarta Pomau A-51 Ikuti Tradisi Pembaretan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel