Berita

PIA AG CABANG 14/D-I LANUD PADANG HADIRI, TATAP MUKA DARMA PERTIWI DAERAH “A”

Dibaca: 8 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) Cabang 14/D-I Lanud Padang menghadiri pertemuan Ketua Darma Pertiwi Daerah “A” Ny. Hj. Meria Loudewijk dengan anggota Darma Pertiwi Koordinator cabang Sumatera Barat, bertempat di gedung Sapta Marga Mokorem 032/Wira braja Padang Sumetera Barat, Kamis (2/2).

Acara tersebut merupakan agenda rutin yang di selenggarakan oleh Darma Pertiwi Daerah “A” dengan Darma Pertiwi Koorcab Sumatera barat.

Ketua PIA Cabang 14/D I Lanud Padang Ny. dr. Lailatul Ni’mah Fairlyanto mengatakan melalui pertemuan ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, serta kesadaran nasional di kalangan istri anggota Angkatan Udara khusunya di Lanud Padang dan anggota Darma pertiwi koorcab Sumbar pada umumnya.

Selain itu manfaat lain yang terpenting adalah untuk dapat meningkatkan peranan wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumberdaya manusia dan kemandirian dalam segala bidang, jelasnya.

Dalam acara tesebut hadir ketua Darma Pertiwi Daerah A Ny. Hj. Meria Loudewijk dan dihadiri seluruh anggota Darma Pertiwi Koorcab Sumbar.

Baca juga:  Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjenau Di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel