Berita

PIA AG Cabang 17/D.II Lanud Pattimura Selenggarakan Ceramah Parenting, HIV AIDA, dan Bela Negara

Dibaca: 11 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini, PIA AG Cabang 17/D.II Lanud Pattimura menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya adalah ceramah mengenai Parenting, HIV AIDS dan Bela Negara yang dilaksanakan di Club House Lanud Pattimura, Ambon, Jumat 30 September 2016.

Acara ini diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari anggota PIA AG Cabang 17/D.II Lanud Pattimura, anggota Lanud Pattimura, para Guru serta Siswa SMP dan SMA Angkasa. Sebelum ceramah dimulai, diawali dengan sambutan oleh Komandan Lanud Pattimura yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Pattimura Mayor Sus Pedro R. Siegers. Dalam sambutannya, Komandan menyampaikan bahwa acara ceramah ini, merupakan media yang sangat positif untuk memberikan pencerahan. Disini kita bisa saling bertukar pikiran, informasi dan pengalaman agar wawasan dan cakrawala pandang kita semakin luas. Lebih lanjut komandan juga berharap dengan adanya berbagai informasi yang langsung dari narasumbernya, akan memiliki cakupan yang lebih luas lagi, sehingga kita dapat memahami permasalahan yang terjadi secara lebih komprehensif.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI MAKOOPSAU I

Dalam kesempatan yang sama Ketua PIA AG Cabang 17/D.II Lanud Pattimura Ny. Simone Aldrin Mongan mengatakan dalam sambutannya, bahwa ceramah yang akan berlangsung ini sangatlah penting karena kita tahu bersama dalam kehidupan sehari-hari peran kita sebagai orang tua amat sangat diperlukan serta harus memiliki cara untuk mendidik anak agar sesuai dengan harapan yang diinginkan dimasa yang akan datang.untuk itu ceramah parenting, HIV AIDS dan Bela Negara yang dilaksanakan hari ini selain menambah wawasan juga menjadi wahana edukasi dan informasi bagi para siswa/siswi SMP dan SMA angkasa agar lebih Alert lagi dalam pergaulan serta menumbuhkan dan menjaga rasa cintanya kepada negara dan bangsa.

Bertindak sebagai narasumber pada acara ceramah ini adalah dr. Poppy Anggita W. aari RSAU Lanud Pattimura yang menyampaikan materi Parenting. Untuk materi HIV AIDS disampaikan oleh  dr. Deborah Lantang dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku dan materi Bela Negara disampaikan oleh Mayor Pas Yoyok Priambodo S.Pd yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Pattimura

Baca juga:  Cek Kesehatan Prajurit dengan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel