Berita

PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio Peduli Korban Gempa

logo-tni-au-featured-1600×900
#TNIAU #TNI-AU

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang diketuai Ny. Minggit Tribowo ikut peduli terhadap korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan dan diangkut oleh pesawat Boeing milik TNI Angkatan Udara. Sabtu, (6/10).

Menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio bantuan yang diberikan untuk korban dan tsunami berasal dari keluarga besar PIA Ardhya Garini yang ada dijajaran Lanud Supadio. Ini merupDSC_5739akan wujud nyata dari kepedulian kita kepada saudara-saudara yang terkena musibah gempa yang disertai tsunami.

“Selain memberikan bantuan, ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio juga telah menggelar doa bersama dan aksi penggalangan dana di mesjid Baitussalam pada hari Rabu tanggal 3 Oktober. Pada acara ini juga dihadiri segenap pejabat, anggota dan PNS dijajaran Lanud Supadio,” jelas Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Selain itu, lanjut Ny. Minggit Tribowo, anak-anak TK Angkasa Lanud Supadio juga ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana. Mereka dengan ikhlas menyisihkan uang sakunya untuk disumbangkan kepada korban gempa.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami. Dan mari kita mendoakan agar para korban dapat diterima amal dan perbuatannya serta diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi-Nya dan taklupa kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah dan cobaan ini,” tambah Ny. Minggit Tribowo.

Leave a Reply