Berita

PIA AG CABANG 3 WING II PASKHAS PERINGATI KEMERDEKAAN RI DI DENHANUD 472 PASKHAS

Dibaca: 7 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 3 Wing II Paskhas memperingati hari Kemerdekaan RI ke-69 kali ini dengan melaksanakan berbagai macam perlombaan menarik dan prestisius di kantor PIA Ranting 04-3/G.IV Denhanud 472 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (22/8). Selain dirangkaikan dengan kegiatan Arisan rutin ibu-ibu Pia Ardhya Garini, juga dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba yang di laksanakan diantaranya balap kelereng, memasukkan paku dalam botol, memasukkan benang dalam jarum, makan pisang berpasangan dengan mata tertutup, joged koran dan joged balon.

Ketua Pia AG Cabang 3/G IV Wing II Paskhas Ny. Hadi Suryono disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 dan dirangkai dengan kegiatan Arisan Gabungan PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ny. Hadi Suryono (Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas), Ny. Iwan Setiawan (Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-3/G.IV Denhanud 472 Paskhas), Ny. Wahyu Tunggul (Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G.IV Batalyon Komando 466 Paskhas) serta seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Wing II Paskhas, Denhanud 472 Paskhas dan Yonko 466 Paskhas.

Baca juga:  HUT ke-74 TNI AU, Lanud RHF Gelar Upacara Sangat Sederhana Namun Bermakna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel